Rebranding, Semangat Marieta Mauren Jadi Female Driven Firm
Terbaru

Rebranding, Semangat Marieta Mauren Jadi Female Driven Firm

Kini dipimpin oleh 2 Founding Partner dan 2 Partner dengan mayoritas Partner Wanita. MM berharap bisa semakin menancapkan kukunya di industri legal practice di Indonesia serta memberi kontribusi bagi perkembangan hukum negara.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Rebranding, Semangat Marieta Mauren Jadi Female Driven Firm
Hukumonline

Harvardy, Marieta & Mauren (HMM) belum lama ini melakukan rebranding dengan nama Marieta Mauren (MM). Pergantian nama ini mulai efektif per tanggal 28 Juni 2023 lalu. Kini MM dipimpin oleh 2 Founding Partner dan 2 Partner, membuatnya genap miliki 4 orang Partner dengan expertise masing-masing. Rebranding yang dilakukan MM juga meliputi logo baru.

“Sekarang Marieta Mauren adalah firm yang female led, female driven, dan mengutamakan excellence ya. Sesuai our concept, vision, and mission yaitu forward thinking, continuously improving, globally connected,” ujar Managing Partner Marieta Mauren, Sylvia Marisa Mauren, melalui sambungan telepon dengan Hukumonline, Kamis (27/7/2023).

Hukumonline.com

Managing Partner Marieta Mauren, Sylvia Marisa Mauren.

Baca Juga:

Dengan rebranding terhadap firma hukumnya, terdapat gabungan semangat baru MM dalam menyongsong masa depan firma. Kini, firma ini dipimpin langsung oleh Partner wanita yang berpegang teguh pada visi misi MM untuk forward thinking, continuously improving dan globally connected.

Sylvia selaku Managing Partner MM memandang rebranding yang dilakukan ini sebagai sesuatu yang sangat berani dan memang dilakukan dalam rangka menyongsong masa depan firma hukumnya. “Karena kita tidak bisa mengelakkan industri ini dinamis, jadi perubahan itu akan ada. Marieta Mauren selalu siap menyambut dinamika yang terjadi dalam perkembangan sekitar kita dalam bisnis maupun dalam memberi service kepada klien,” kata dia.

Meski akan menjumpai berbagai tantangan yang silih berganti ke depan, MM mengaku siap menyambutnya dengan menegakkan 3 pilar visi misi MM. Terlebih, sejak Maret 2022 lalu, MM telah menyambut 2 orang Partner baru yang diharapkan dapat semakin memperkuat firma dalam dunia industri jasa hukum.

“Karena sekarang kita memiliki 4 Partner, itu menambah jasa yang kami tawarkan. Ibu Desi kebetulan bergerak di bidang maritime, dan di bidang arbitrase, corporate litigation juga. Memang itu sesuatu hal yang baru ditawarkan MM. Kemudian bapak Ali, beliau sudah berpengalaman banget di bidang energy, plantation, investment, restructuring. Sudah merupakan sebuah expertise baru juga yang kita tawarkan.”

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait