S&P Ajak Para Alumni FH untuk Bersinar dan Buktikan Eksistensi di Industri Hukum
Terbaru

S&P Ajak Para Alumni FH untuk Bersinar dan Buktikan Eksistensi di Industri Hukum

Ezra mengajak para lulusan FH Trisakti untuk terus menunjukkan eksistensi mereka dalam industri hukum, menjaga nama baik almamater, dan menginspirasi generasi berikutnya.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim dan Founder dan Managing Partner Simanjuntak & Partners Law Office, Timoty Ezra Simanjuntak. Foto: REZA.
Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim dan Founder dan Managing Partner Simanjuntak & Partners Law Office, Timoty Ezra Simanjuntak. Foto: REZA.

Sebagai lulusan sebuah universitas, pada dasarnya, kesempatan bagi para alumni untuk menunjukkan diri di industri selalu terbuka lebar. Hal ini diamini oleh Founder dan Managing Partner Simanjuntak & Partners Law Office, Timoty Ezra Simanjuntak. Menurutnya, salah satu kebanggaan menjadi alumni, adalah ketika ia mampu berkontribusi besar bagi lingkungan universitas dan masyarakat.

 

Rasa bangga yang sama juga hadir ketika nama Ezra masuk dalam daftar Hall of Fame-Top Indonesian Law School 2023 yang dirilis Hukumonline pada akhir 2023. Bertujuan untuk mendekatkan para partner dengan almamater dan mendorong kolaborasi yang menguntungkan, Hall of Fame-Top Indonesian Law School 2023 memuat ratusan nama alumni sarjana hukum yang berhasil menempati posisi partner di berbagai kantor hukum ternama di Indonesia.

 

Top Indonesian Law Schools 2023-Hall of Fame adalah kado akhir tahun dari Hukumonline kepada komunitas hukum khususnya para partner lebih dari 100 kantor hukum ternama di Indonesia dan almamater mereka,” kata Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim.

 

Sementara itu, dalam momen penyerahan penganugerahan Hall of Fame-Top Indonesian Law School 2023 di kantor Hukumonline pada Kamis (21/3), Ezra menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Hukumonline serta tempatnya besar dan menimba ilmu, Universitas Trisakti.

 

”Kontribusi kampus terhadap perkembangan karier saya, terasa dari aspek alumni. Saya tergabung di ikatan alumni fakultas hukum yang memungkinkan saya untuk banyak-banyak berjejaring, membangun koneksi, juga mendapatkan wejangan dari para senior. Inilah salah satu peran besar kampus yang nyata buat saya,” ujar Ezra.

 

Tak ingin kontribusi alumni dan universitas berjalan satu arah, Ezra pun tidak ingin tinggal diam. Ia yang kini terlibat di bidang Dana dan Usaha ikatan alumni menyebutkan, hingga kini sudah banyak kegiatan yang digelar, termasuk donasi bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti kompetisi di luar negeri, atau sekadar reuni dan buka bersama untuk menjalin silaturahmi.

 

Berkontribusi sebagai Bakti

Sebagai satu dari sekitar 600 nama yang termuat dalam Hall of Fame-Top Indonesian Law School 2023, Ezra berharap, secara khusus ajang ini dapat meningkatkan kesempatan untuk berkontribusi lebih banyak lagi kepada FH Universitas Trisakti. Ia mengingat, kendati ada keterbatasan akses terhadap informasi pada saat ia berkuliah, kualitas dosen dan pengajar di FH Universitas Trisakti telah teruji lama dan terus berkembang hingga saat ini.

Tags:

Berita Terkait