Tingkatkan Kualitas Layanan, Justika-Hukumonline Kerja Sama Terkait Premium Stories
Terbaru

Tingkatkan Kualitas Layanan, Justika-Hukumonline Kerja Sama Terkait Premium Stories

Diharapkan melalui kerja sama terkait produk Premium Stories ini dapat memberi manfaat bagi kedua belah pihak.

Aida Mardatillah
Bacaan 3 Menit
Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim (bawah) dan CEO Justika Melvin Sumapung (atas) usai penandatanganan kerja sama terkait Premium Stories, Jum'at (7/5/2021) lalu. Foto: Hol
Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim (bawah) dan CEO Justika Melvin Sumapung (atas) usai penandatanganan kerja sama terkait Premium Stories, Jum'at (7/5/2021) lalu. Foto: Hol

Hukumonline dan Justika.com bekerja sama dalam pembelian produk Premium Stories untuk meningkatkan kualitas layanan hukum bagi advokat yang memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat. Dengan Premium Stories, advokat-advokat yang ada di Justika.com memiliki banyak referensi dan ilmu baru dalam rangka memberikan konsultasi hukum hingga pendampingan hukum.

Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim, mengatakan berkembangnya regulasi di Indonesia, membawa tantangan tersendiri bagi setiap advokat/legal counsel perusahaan. Terlalu banyaknya informasi yang beredar, melakukan validasi peraturan pastinya memakan waktu di sela-sela pekerjaan lain. Karena itu, setiap advokat harus dibekali dengan referensi hukum terpercaya yang kredibel dan mudah diakses.

“Hukumonline menyadari kebutuhan tersebut dengan meluncurkan Premium Stories, ulasan artikel hukum yang membahas isu hukum, hingga putusan pengadilan penting yang berdampak bagi perkembangan sektor bisnis dalam satu artikel komprehensif. Ini juga akan memudahkan riset hukum dalam kegiatan sehari-hari,” kata Amrie usai penandatangan kerja sama ini secara daring, belum lama ini.  

Amrie mengatakan melalui kerja sama antara Hukumonline dan Justika ini setiap mitra advokat akan mendapatkan harga khusus untuk berlangganan Premium Stories. Dia berharap melalui kerja sama ini memberi manfaat bagi kedua belah pihak. “Lebih dari itu, kami harap manfaatnya dirasakan kepada setiap mitra advokat agar dapat mempermudah kegiatan riset hukum dan pencarian referensi perkembangan kasus melalui Premium Stories,” ujarnya.

CEO Justika, Melvin Sumapung mengatakan Justika.com ialah platform yang mempertemukan lawyer dengan penggunanya (masyarakat), yang ingin selalu terus menerus memperbaiki layanan hukum yang terbaik bagi mitra-mitranya. “Untuk itu kita bekerja sama dengan Hukumonline, dengan diberikan harga khusus promo dalam produk Premium Sories. Ini untuk menambah ilmu dan menambah keahlian,” kata Melvin kepada Hukumonline.

Tak hanya itu, pihaknya juga membentuk komunitas agar bersama-sama bertukar pikiran satu sama lain dalam suatu kasus tertentu. Salah satunya saling sharing mengenai UU Cipta Kerja. “Kami Justika dan Hukumonline pun membuat sharing session tersebut dengan berbagai macam tema-tema hukum yang dapat didiskusikan,” kata Melvin.

Seperti diketahui, Premium Stories ialah layanan artikel premium yang tersaji secara mendalam dan komprehensif sebagai referensi praktis bagi para profesional hukum yang tidak disediakan situs-situs berita lainnya. Memperkaya wawasan hukum dengan memahami isu hukum secara menyeluruh yang berdampak bagi perkembangan hukum dan bisnis.

Tags:

Berita Terkait