Kamis, 12 June 2014

Rayakan HUT ke-25, HKHPM Gelar Turnamen Golf

Pesertanya terbuka untuk umum. Hadiahnya wah.
RZK/CR-16
Adi Prasetyo, Ketua Panitia HKHPM Golf Tournament 2014. Foto: RES

Empat April 2014 lalu, (HKHPM) merayakan hari ulang tahun ke-25. Beragam acara telah dirancang dalam rangka memeriahkan momen tahunan penting ini. Salah satunya adalah turnamen golf yang akan digelar pada 15 Juni 2014 di Lapangan Golf Sentul Highland, Bogor.

Ketua Panitia HKHPM Golf Tournament 2014, Adi Prasetyo mengatakan turnamen ini sengaja digelar dalam rangka memperingati HKHPM. Menurut Adi, ini sebenarnya bukan turnamen golf pertama yang diselenggarakan HKHPM. Sebelumnya,  sekitar tahun 2003, HKHPM pernah menggelar even serupa.

Adi mengatakan pihaknya berupaya menjangkau sejumlah kalangan dengan segmen-segmen tertentu dalam rangka memperkenalkan HKHPM. Makanya, selain turnamen golf, HKHPM juga akan menggelar lomba lari. Dua kegiatan ini menyasar dua segmen yang berbeda.

“Kenapa dipilih golf karena golf bisa lebih menjaring masyarakat yang segmennya sesuai untuk memperkenalkan HKHPM,” paparnya. “Di kegiatan lain segmennya sudah beda, nanti kita juga ada running itu segmennya beda lagi.”

Soal pemilihan waktu, Adi menjelaskan bahwa panitia berupaya menyiasati waktu penyelenggaraan dengan mempertimbangkan momen pemilu presiden yang akan digelar 9 Juli 2014 dan bulan suci Ramadhan yang kemungkinan dimulai 28 Juni 2014. Makanya, kemudian muncul tanggal 15 Juni 2014 sebagai hari H.

Sementara terkait tempat, Sentul Highland, kata Adi, sudah memenuhi kualifikasi sebagai lapangan golf bertaraf internasional. Banyak even golf ternama pernah digelar di Sentul Highland. Pertimbangan lainnya, karena Sentul relatif mudah dijangkau dari DKI Jakarta.

“Sentul Highland cukup terkenal, kalau dirating itu sudah lapangan golf yang terbaik di negeri ini, lokasinya hanya berjarak 35 kilometer dari Jakarta jadi tidak terlalu jauh,” kata Adi.

Menurut Adi, HKHPM Golf Tournament 2014 terbuka untuk umum, tidak terbatas hanya untuk advokat atau konsultan hukum pasar modal. Pegolf profesional dilarang berpartisipasi. Sejauh ini, kata Adi, calon peserta yang sudah mendaftar mencapai 80 orang yang didominasi kalangan advokat.

Adi menyebutkan daftar hadiah wah yang telah dipersiapkan panitia antara lain 1 unit mobil Toyota Vios, 1 unit mobil Honda Brio, 1 unit mobil Suzuki Ertiga, dan Deposito Rp100 juta. Lalu, ditambah lagi dengan hadiah-hadiah seperti 1 unit Sepeda Motor,  Home Theatre, TV LED 32' LG, Gadget, Driver Taylor Made, Bag Golf, Putter Odessey, dan sebagainya.

“Kita menyelenggarakan ini dari asosiasi (HKHPM, red) untuk asosiasi. Jadi uang yang terkumpul dari sponsor atau penjualan tiket nanti untuk asosiasi, untuk membiaya kegiatan-kegiatan di asosiasi,” jelas Adi.

Adi menginformasikan, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin telah konfirmasi akan hadir dalam seremoni pembukaan HKHPM Golf Tournament 2014
Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal

silver anniversary

















Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua