Kamis, 12 Mei 2016

Berangkat Ke Spanyol, Ini Pesan DPN PERADI kepada PERADI FC

Berikan penampilan terbaik, keikutsertaan mereka dalam Mundi Avocat bukan hanya semata-mata mewakili PERADI saja, tapi bangsa Indonesia secara menyeluruh.
RIA
PERADI FC. Foto: RIA

Dalam rangka mengikuti turnamen sepakbola bergengsi dengan skala internasional, , Tim Sepakbola Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) atau PERADI FC menuju Murcia, Spanyol, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, malam ini, Kamis (12/5).
 
Melepas kepergian anggota-anggotanya yang akan berjuang di La Manga Club dan Pinatar Arena mulai tanggal 14 Mei 2016, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADI Jamaslin James Purba menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pemain.
 
James mengimbau agar para pemain yang akan tampil berlaga melawan tim advokat dari mancanegara untuk memberikan penampilan terbaik. “Ini memang yang pertama kita ikut serta, kita juga tidak mau terlalu muluk-muluk untuk hasilnya. Tetapi tetap kita harus mengupayakan yang terbaik,” kata James di ruang tunggu keberangkatan Terminal 2D Bandara Soetta.
 
Menurut James, kekompakan sangat penting dalam ajang kali ini. Bukan hanya itu, perlu ditanamkan di diri pemain, bahwa keikutsertaan mereka dalam Mundi Avocat bukan hanya semata-mata mewakili PERADI saja, tapi bangsa Indonesia secara menyeluruh. “Di dada kita ada bendera merah putih. Ini adalah simbol kita. Jadi pada teman-teman yang akan bertanding, tolong kobarkanlah semangat juang, karena ini peluang terbaik bagi kita untuk berprestasi di ajang piala dunia kali ini,” lanjutnya.
 
Untuk diketahui, Mundi Avocat telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Walaupun baru pertama kali berpartisipasi, namun PERADI FC tak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan pertandingan ini. pun direkrut untuk melatih mereka. Makanya, James berharap perjalanan dan pertandingan rekan-rekan PERADI FC di Mundi Avocat bisa lancar.
 
Pesan yang tak kalah penting disampaikan oleh James kepada rekan-rekannya adalah agar mereka semua dapat saling menjaga satu sama lain. Di negeri orang, pesan James, ada baiknya agar semua saling memperhatikan teman-temannya dan jangan bepergian sendiri-sendiri.
 
“Apalagi bila tidak lancar berbahasa Inggris. Bisa repot nanti,” ujar James yang diikuti oleh tawa dan candaan dari beberapa anggota PERADI FC yang mencoba berbahasa Inggris seadanya.
 
Sebagai ganti bahwa mereka harus menaati jadwal dan aturan yang ditetapkan pimpinan perjalanan atau tour leader di sana nantinya, PERADI dengan bantuan sponsor dari James Purba & Partners, Bayu Buana Travel, dan dukungan media partner dari Hukumonline.com, akan memberikan wisata ke dua kota kepada PERADI FC. Rombongan akan dibawa jalan-jalan dan kulineran ke Valencia dan Barcelona.
 
“Setelah turnamen nanti, teman-teman akan dibawa oleh Pak Hendra dari Bayu Buana, ke dua kota, yaitu ke Valencia dan ke Barcelona. Jadi setelah bertarung di negeri Matador, rekan-rekan akan dimanjakan dengan berwisata dan kulineran yang semuanya sudah ditanggung,” ungkap James disambut tepuk tangan seluruh rombongan.
 
Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, terdapat yang siap memperkuat permainan dari PERADI FC. Sayangnya, James yang merangkap sebagai pendiri dan juga merupakan pemain depan PERADI FC, tidak bisa berangkat karena harus mengalami cedera. James harus menjalankan operasi karena patah kaki setelah pertandingan persahabatan melawan Bank Negara Indonesia.
 
Beruntungnya, hal tersebut tak mematahkan semangat pemain lain. Bahkan rekan James yang merupakan sesama pemain depan, Michael Kanta Germansa, menjadikan dedikasi James sampai sampai di titik keberangkatan ini sebagai motivasinya untuk bisa mencetak gol di Mundi Avocat.
 
“Gue siap gol di Mundi Avocate. Dan kalau gue ngegolin, itu buat Bang James. Gue dedikasiin buat Bang James. Pokoknya gue emang berambisi banget pengen nyetak gol itu buat beliau,” ujar pria yang berhasil mencetak gol untuk PERADI FC di dua gelar pertandingan persahabatan melawan dan sebelumnya. 
Mundi Avocatberangkat







persiapanPelatih profesional







capek

21 advokat



nyetakSingapuraMalaysia

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua