Selasa, 16 Juni 2020

‘Peradi Peduli’ untuk Para Tenaga Honorer

Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dikhususkan untuk para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19.
CT-CAT
Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) menyelenggarakan

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) telah menyelenggarakan ‘Peradi Peduli: Bersama Lawan Covid-19’ pada Jumat (12/6). Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dikhususkan untuk para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19. Adapun acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi, H. Sutrisno, S.H., M.Hum. mewakili Ketua Umum DPN Peradi, Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan; Sekretaris Jenderal, Thomas Tampubolon S.H.M.H. beserta Tim Kordinasi dan Informasi Covid-19 (Tim Korinfo Covid-19 Peradi) yang diketuai oleh Riri Purbasari Dewi.

 

Dalam sambutannya, Thomas E. Tampubolon menyampaikan, paket berbagi kasih ini merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian dari Peradi dan para advokat anggotanya. “Untuk itu, kami berterima kasih atas penerimaan PN Jakarta Pusat yang memberikan kesempatan pada Peradi untuk melaksanakan niat baik ini; para donatur ‘Dompet Peradi Peduli’; juga para petugas PN Jakarta Pusat dan Tim Korinfo Peradi yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini bisa berlangsung. Semoga kegiatan berbagi kasih pada sesama ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi kita semua,” tutur dia.

 

Bakti sosial yang ditujukan bagi para tenaga honorer di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdampak kesulitan keuangan akibat Covid-19. Foto: istimewa.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Albertus Usada, S.H., M.H. mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi niat baik Peradi yang ingin berbagi kasih untuk para tenaga honorer. “Pada hari yang berbahagia ini, saya diberikan mandat untuk menerima rombongan DPN Peradi. Semoga apa yang diberikan akan bermanfaat dan diberkati Tuhan,” Albertus menambahkan.

 

Kegiatan bakti sosial dan berbagi kasih Peradi ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Bagi rekan-rekan advokat yang ingin ikut berpartisipasi, Anda masih tetap dapat berdonasi melalui Dompet Peradi Peduli. Silakan baca informasi lebih lanjut di sini.  

 








Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).


Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua