Profil 22 Kampus Hukum Top di Indonesia Tahun 2023
Top Indonesian Law Schools 2023

Profil 22 Kampus Hukum Top di Indonesia Tahun 2023

Top Indonesian Law School Profiles mengedepankan informasi mengenai perguruan tinggi yang memiliki fokus kajian ilmu hukum di Indonesia.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Profil 22 Kampus Hukum Top di Indonesia Tahun 2023
Hukumonline

Hukumonline secara resmi meluncurkan Top Indonesian Law Schools 2023, salah satunya Top Indonesian Law School Profiles. Top Indonesian Law School Profiles 2023 diluncurkan secara perdana yang didalamnya memuat berbagai informasi 22 perguruan tinggi dalam negeri secara rinci.

Top Hukumonline Indonesian Law School Profiles ini sebagai rangkaian data informasi mengenai Fakultas Hukum yang meliputi program studi, akreditasi, pencapaian prestasi fakultas hukum, pencapaian prestasi mahasiswa, layanan fasilitas, lembaga bantuan hukum beserta layanannya, pusat studi, alumni terkemuka, hingga akademisi terkemuka.

Dalam Top Indonesian Law School Profiles ini mengedepankan informasi mengenai perguruan tinggi yang memiliki fokus kajian ilmu hukum di Indonesia. Melalui program ini dikenalkan pula kepada publik tentang tenaga kependidikan, tidak hanya mengenai profil yang berkaitan dengan akademik.

Baca Juga:

Selain itu, banyaknya fokus keilmuan yang ada pada ilmu hukum membuat publik sulit mencari pakar yang mumpuni di bidangnya. Oleh karenanya, dalam laporan Top Indonesian Law School Profiles ini turut menyajikan daftar para praktisi sekaligus para akademisi dari 22 kampus hukum. Hal ini akan memberi kemudahan bagi publik memperoleh referensi praktisi dan para ahli dari kalangan perguruan tinggi.

Tujuan program ini  untuk meningkatkan akses publik mengenai berbagai fokus kajian ilmu hukum. Selain itu, dapat membantu lembaga pendidikan mempunyai exposure agar bisa dikenal publik. Meski dalam Law School Profiles iniada kampus yang telah lama dikenal publik, tapi laporan ini fokus pada pengenalan informasi yang detail yang berkaitan dengan kampus.

Meskipun seluruh perguruan tinggi memiliki website yang dapat diakses publik, tetapi beberapa informasi di dalam masih kurang spesifik. Untuk itu, dalam laporan Top Indonesian Law School Profiles 2023telah memuat beragam informasi yang didalamnya termasuk yang tidak tersedia di website perguruan tinggi. Berikut ini daftar lengkap Indonesian Top Law School Profiles yang dihimpun Hukumonline.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait