65 Profesional Muda Perempuan Unggul di Firma Hukum dan Perusahaan: Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024 (Bagian II)
Hukumonline NeXGen Lawyers 2024

65 Profesional Muda Perempuan Unggul di Firma Hukum dan Perusahaan: Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024 (Bagian II)

Potret keunggulan 65 lawyer dan in-house counsel Kartini masa kini yang cerdas, berwawasan luas, bertekad kuat dan pantang menyerah untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah.

Tim Hukumonline
Bacaan 7 Menit
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024

Anda sedang membaca bagian kedua dari kompilasi artikel Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024. Kunjungi laman bagian I di sini

Setelah lima tahun berturut-turut menyemarakkan momentum Hari Kartini dengan Hukumonline’s NeXGen Lawyers, tahun ini Hukumonline kembali berkomitmen untuk menyelenggarakan Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2024, sebuah ajang apresiasi bagi para lawyer muda perempuan baik dari kantor hukum maupun perusahaan yang memiliki keunggulan, antusiasme dan prestasi yang cemerlang dalam dunia hukum. 

Mengangkat tema “Igniting Excellence in Legal Prowess”, kami hendak mengapresiasi bagaimana para lawyer dan in-house counsel perempuan muda mengoptimalkan keunggulan dirinya dalam berkarier di industri hukum, khususnya di tahun yang diprediksi menjadi momentum kembalinya geliat ekonomi dan bisnis pasca krisis, serta stabilitas arus investasi setelah pemilihan umum. Dinamika menjelang pergantian penyelenggara negara kiranya perlu diantisipasi oleh lawyer maupun in-house counsel dengan senantiasa meningkatkan kompetensi diri untuk bersiap menyambut perubahan kerangka regulasi dan kebijakan.  

Simak 65 profesional muda perempuan di firma hukum dan perusahaan berbagi kisah dan kiat mengoptimalkan keunggulan diri dalam tautan di bawah ini. Selamat membaca dan terinspirasi!

32. Irina Anindita: Peran Lingkungan Kerja dalam Pengembangan Diri Seorang Konsultan Hukum

Hukumonline.com

Meski telah lebih dari satu dekade berkarier, Irina merasa selalu ada hal baru yang dapat diasah oleh seorang konsultan hukum. Kemampuan teknis maupun non-teknis harus senantiasa dilatih dan perlu lingkungan serta support system yang mendukung pengembangan diri.

33. Vania Matahari Citra: In-House Counsel Perusahaan Fintech Harus Terus Mengasah Pengetahuan Teknologi Finansial

Hukumonline.com

Vania meyakini bahwa in-house counsel harus memiliki pola pikir yang selalu ingin melakukan hal dengan lebih baik, serta meningkatkan kemampuan diri dari waktu ke waktu. Terlebih dalam dunia fintech yang dikelilingi dinamika regulasi dengan teknologi, maupun risiko operasional, hukum, dan kepatuhan.

Tags:

Berita Terkait