Bertepatan Reuni Akbar, FH Trisakti Terima Penghargaan PTS Terbaik dalam Indonesian Law School 2023
Utama

Bertepatan Reuni Akbar, FH Trisakti Terima Penghargaan PTS Terbaik dalam Indonesian Law School 2023

IKA FH Trisakti menilai penghargaan yang diberikan sebagai pemicu semangat pihak alumni hingga FH Trisakti semakin meningkatkan kualitasnya ke depan.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Chief Content Officer Hukumonline, Robert Sidauruk (tengah) kepada Ketua Ikatan Alumni FH Trisakti, Sahala Siahaan dan Wakil Dekan III FH Universitas Trisakti, Bambang Sucondro, Minggu (19/11). Foto: HOL
Chief Content Officer Hukumonline, Robert Sidauruk (tengah) kepada Ketua Ikatan Alumni FH Trisakti, Sahala Siahaan dan Wakil Dekan III FH Universitas Trisakti, Bambang Sucondro, Minggu (19/11). Foto: HOL

Hukumonline menyerahkan penghargaan Top Indonesian Law Schools Ranking kepada Fakultas Hukum Universitas Trisakti bertepatan kegiatan Reuni Akbar Alumni di Bengkel Space SCBD, Minggu (19/11). Penyerahaan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Chief Content Officer Hukumonline, Robert Sidauruk kepada Ketua Ikatan Alumni FH Trisakti, Sahala Siahaan dan Wakil Dekan III, Bambang Sucondro.

Robert menyampaikan pada penghargaan ini FH Trisakti mendapatkan peringkat pertama untuk 2 kategori sekaligus yaitu Juara 1 untuk Perguruan Tinggi Swasta Nasional dan Juara 1 untuk Perguruan Tinggi di Wilayah Barat. Survei untuk pemeringkatan Hukumonline Top Law School 2023 for Leaders Ranking berdasarkan hasil survei Hukumonline TOP 100 Law Firms Indonesia 2023. Dan, survei bergengsi ini diikuti oleh 812 partner dari 210 kantor hukum ternama di Indonesia.

“Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan salah satu manifestasi serta apresiasi kami untuk civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan juga untuk para alumni yang telah berkontribusi dalam survei Top Law School 2023 ini dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul di bidang hukum di tanah air serta mengakselerasi akses informasi publik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam konteks akademis dan praktis,” ungkap Robert dalam acara tersebut.

Baca juga:

Dalam kesempatan ini, Ketua IKA FH Trisakti, Sahala Siahaan mengapresiasi atas penghargaan ini. Dia menilai penghargaan yang diberikan sebagai pemicu semangat pihak alumni hingga FH Trisakti semakin meningkatkan kualitasnya ke depan.

“Kami beri apresiasi kepada Hukumonline karena jadi the best number one sebagai perguruan tinggi swasta di Indonesia. Kami apresiasi juga bahwa alumni kami dimonitor oleh Hukumonline karena berkarir pada berbagai kantor hukum dengan level managing partner. Kami berterima kasih bisa berkontribusi dalam penilaian tersebut sehingga kami dapat prestasi yang baik. Kami harapkan dapat bersinergi terus dengan Hukumonline,” ungkap Sahala.

Sebagai tambahan informasi, FH Usakti mendapatkan juara 1 untuk PTS tingkat Nasional dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut. Tahun ini, Hukumonline meluncurkan Law School Profile untuk menampilkan profil kampus ternama tersebut, dan salah satu kampus yang berkontribusi dari 22 kampus, adalah Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Tags:

Berita Terkait