FH Universitas Trisakti Resmikan Hukumonline Corner ke-3 di Jakarta
Terbaru

FH Universitas Trisakti Resmikan Hukumonline Corner ke-3 di Jakarta

Ditandatangani pula Perjanjian Kerja Sama University Solution dengan Hukumonline. Diharapkan perjanjian kerja sama dan Hukumonline Corner ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh civitas akademika FH Usakti.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Dekan FH Usakti Dr. Siti Nurbaiti dan CMO Hukumonline Amrie Hakim saat meresmikan Hukumonline Corner di Kampus A Perpustakaan FH Usakti, Jakarta, Selasa (15/8/2023).
Dekan FH Usakti Dr. Siti Nurbaiti dan CMO Hukumonline Amrie Hakim saat meresmikan Hukumonline Corner di Kampus A Perpustakaan FH Usakti, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti) resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) University Solution dengan Hukumonline. Perjanjian Kerja Sama ditandatangani langsung oleh Dekan FH Usakti Dr. Siti Nurbaiti dan Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim. FH Usakti juga meresmikan Hukumonline Corner yang terletak di Perpustakaan FH Usakti, Lantai 3, Kampus A, Gedung H, Universitas Trisakti, Jakarta.

Hukumonline Corner di FH Usakti ini menjadi yang ke-3 di DKI Jakarta. Sebelumnya, peresmian Hukumonline Corner yang pertama di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) pada 22 Desember 2022. Sedangkan, yang kedua di Fakultas Hukum Universitas Pancasila pada 9 Maret 2023.  

“Awalnya kita sudah sering melakukan pertemuan, tetapi implementasi perjanjian kerja sama belum ditandatangani (sebelumnya) ya. Oleh karena itu, hari ini kita berkumpul untuk penandatanganan perjanjian kerja sama University Solution sekaligus meresmikan Hukumonline Corner,” ujar Dekan FH Usakti Dr. Siti Nurbaiti dalam sambutannya, Selasa (15/8/2023).

Hukumonline.com

CMO Hukumonline Amrie Hakim dan Dekan FH Usakti Dr. Siti Nurbaiti usai menandatangani PKS University Solution.

Baca Juga:

Dengan telah ditandatanganinya PKS tersebut, kata Siti Nurbaiti, akun Hukumonline Pro yang diperuntukan bagi dosen dan mahasiswa FH Usakti dapat diberikan secepatnya sebagaimana bunyi perjanjian. “Agar semua bisa mulai mengakses. Kurang lebih 2.000-an akun mahasiswa dan akun dosen sebanyak 99,” kata dia.

Ia berharap agar hasil perjaniian kerja sama ini bermanfaat, terutama bagi para mahasiswa ketika melakukan penelusuran berbagai peraturan untuk kepentingan membuat tugas ataupun penelitiannya. Termasuk untuk para dosen yang bisa memberi kajian-kajian di bidang hukum melalui fasilitas pada Hukumonline University Solution.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait