Budidjaja International Lawyers dan Dentons HPRP Angkat Associate
Terbaru

Budidjaja International Lawyers dan Dentons HPRP Angkat Associate

Secara resmi BIL angkat Calvin Lucky Krisnadi dan I Ketut Dharma Putra Yoga sebagai Senior Associate. Sedangkan Dentons HPRP umumkan Natasya Gabriela, Hilwa Az Zahra Adwani, Gregorius Alisander Ponglapik, Nikita Priscila, dan Devandra Maula Zakki jadi Associate baru.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Calvin Lucky Krisnadi dan I Ketut Dharma Putra Yoga, Senior Associate baru Budidjaja International Lawyers. Foto Kolase: Istimewa
Calvin Lucky Krisnadi dan I Ketut Dharma Putra Yoga, Senior Associate baru Budidjaja International Lawyers. Foto Kolase: Istimewa

Beberapa waktu lalu, Budidjaja International Lawyers (BIL) mengumumkan pengangkatan terhadap dua Senior Associate-nya. Di samping itu, selang beberapa waktu kemudian Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) mengumumkan promosi terhadap lima Associates barunya.

“Kami merasa bangga dan optimis dengan kemampuan Senior Associate baru yaitu Calvin untuk mengembangkan practice group Banking, Finance, and Technology, serta Yoga untuk terus mengembangkan dan mempertahankan keunggulan firma hukum kami pada practice group Shipping, Aviation, International Trade, and Insurance,” ujar Tirto Hadi selaku Direktur BIL dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Hukumonline, Kamis (20/10/2022).

Calvin Lucky Krisnadi disambut sebagai Senior Associate BIL di bidang Pasar Modal, Perbankan dan Keuangan. Posisinya sebagai Senior Associate BIL efektif per 3 Oktober 2022. Ia memiliki pengalaman selama bertahun-tahun pada divisi sistem pembayaran dan manajemen mata uang Bank Indonesia serta menangani pengadaan tanah dan urusan perusahaan di sebuah perusahaan konstruksi milik negara.

“Saya berharap dapat memberikan keunggulan dalam pendekatan saya dan nasihat hukum yang baik kepada klien BIL,” kata Calvin seperti dikutip dari unggahan pada laman LinkedIn BIL.

Baca Juga:

Adapun untuk I Ketut Dharma Putra Yoga atau yang akrab disapa Yoga dipromosikan menjadi Senior Associate untuk practice group di bidang Pengiriman & Penerbangan, Perdagangan Internasional, dan Asuransi. Posisi barunya sebagai Senior Associate BIL mulai efektif per 10 Oktober 2022.

Penerima Beasiswa Chavening 2021/2022 itu baru-baru ini mendapatkan gelar Magister Hukum dalam bidang Hukum Perkapalan Internasional dari Queen Mary University of London. Selama ini keterampilan dan pengalamannya telah diasah melalui sejumlah firma hukum. Khususnya dalam bidang pelayaran, perdagangan & perpajakan lintas batas, serta masalah lingkungan.

Tags:

Berita Terkait