Dari Istri Meninggalkan Suami Hingga Jerat Hukum Pengguna Jasa Prostitusi Anak
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Istri Meninggalkan Suami Hingga Jerat Hukum Pengguna Jasa Prostitusi Anak

Modus operandi tindak pidana perpajakan hingga bisakah video keterangan saksi jadi alat bukti turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Istri Meninggalkan Suami Hingga Jerat Hukum Pengguna Jasa Prostitusi Anak
Hukumonline

Klinik Hukumonline senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari istri meninggalkan suami hingga jerat hukum pengguna jasa prostitusi anak. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Istri Meninggalkan Suami, Apakah Jatuh Talak?

Seorang istri yang sengaja tinggalkan suaminya dalam kurun waktu tertentu, apakah otomatis jatuh talak? Bagaimana hukumnya?

  1. Siapa yang Berwenang Mencabut Undang-Undang?

Suatu undang-undang pada dasarnya bisa dicabut sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Lantas, siapa yang berwenang mencabut undang-undang?

  1. Modus Operandi Tindak Pidana di Bidang Perpajakan

Hangat dibicarakan saat ini, soal tindak pidana di bidang perpajakan. Lantas, apa saja sih modus operandi tindak pidana perpajakan dan siapa yang berwenang menyidiknya?

  1. Pancasila sebagai Sumber Hukum Tertinggi di Indonesia

Pancasila sebagai dasar negara Indonesia, juga disebut sebagai sumber hukum tertinggi. Lantas, sebagai sumber hukum, apakah Pancasila masuk dalam hierarki peraturan perundang-undangan?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait