Hiswara Bunjamin & Tandjung Promosi Of Counsel dan 2 Senior Associate Baru
Terbaru

Hiswara Bunjamin & Tandjung Promosi Of Counsel dan 2 Senior Associate Baru

Randitya Adiguna dipromosikan sebagai Of Counsel pertama HBT. Untuk Giovanna Nicky Rosalinda dan Paskalia Deviani Ekaputri dipromosikan menjadi Senior Associate. Posisi mereka efektif per 1 Juli 2023.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Of Counsel HBT Randitya Adiguna, Senior Associate HBT Giovanna Nicky Rosalinda dan Paskalia Deviani Ekaputri. Foto Kolase: Istimewa
Of Counsel HBT Randitya Adiguna, Senior Associate HBT Giovanna Nicky Rosalinda dan Paskalia Deviani Ekaputri. Foto Kolase: Istimewa

Pada 1 Juli 2023, Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills telah melakukan promosi Of Counsel pertama mereka Randitya Adiguna beserta 2 Senior Associate baru yakni Giovanna Nicky Rosalinda dan Paskalia Deviani Ekaputri. Ketiganya memperoleh posisi baru mulai efektif per 1 Juli 2023 kemarin. 

"Selamat kepada Randi, Nicky dan Lia atas promosi yang well-deserved ini. Promosi ini menandakan HBT semakin berkembang, tidak hanya dari sisi bisnis, tetapi juga kemampuan (skillset) dari team kami," ujar Managing Partner Hiswara Bunjamin & Tandjung Tjahjadi Bunjamin ketika dikonfirmasi Hukumonline, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga:

Randitya merupakan of counsel lawyer dengan spesialisasi bidang telekomunikasi dan hal-hal yang berhubungan dengan persaingan usaha. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) dan Lund University Sweden ini pernah mengerjakan investasi besar dan transaksi M&A di Indonesia di berbagai sektor. Keahlian praktiknya juga mencakup hospitality industry.

Lalu, Giovanna Nicky yang dipromosi sebagai Senior Associate merupakan seorang lawyer keuangan Indonesia yang praktiknya mencakup pembiayaan umum, pembiayaan akuisisi, dan pembiayaan proyek. Lulusan Universitas Katolik Atma Jaya ini merupakan bagian dari tim banking and finance HBT yang telah menasihati dan membantu berbagai bank dan lembaga keuangan dan perusahaan peminjam lokal dan multinasional baik dalam transaksi lokal maupun lintas batas.

Kemudian, Paskalia Deviani dipromosi sebagai Senior Associate merupakan corporate lawyer yang memberikan nasihat terhadap transaksi M&A dan project development di sektor minyak dan gas, energi dan sumber daya alam, listrik, konstruksi dan infrastruktur. Memperoleh gelar Sarjana Hukum dari FHUI, dia memberi memberi nasihat kepada klien internasional dan Indonesia tentang masalah peraturan operasional sehari-hari dan investasi asing di sektor energi dan infrastruktur.

"Dalam salah satu periode tersibuk yang pernah dialami firma kami di pasar Indonesia, ketiganya telah menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan saran kepada klien lokal dan internasional mengenai transaksi yang paling kompleks. Harapan kami, orang yang diangkat bisa lebih berkembang lagi dan juga bisa membantu perkembangan team member lainnya," ungkap Tjahjadi.

Dijelaskan pula bahwa promosi yang dilakukan menjadi bagian dari 106 promosi Senior Associate yang diumumkan Herbert Smith Freehills dan associate firms mereka di Asia, Australia, Inggris, EMEA (Europe, the Middle East and Africa), dan Amerika Serikat hari ini.

"Ketiga lawyer itu memulai karier firma hukum di sini, dan kami senang melihat mereka terus berkembang. Ini adalah bukti kualitas orang-orang di firma kami,” katanya.

Sebagai informasi, belum lama ini beberapa firma hukum lainnya di Indonesia juga melakukan promosi Of Counsel dan Senior Associate. Salah satunya ialah GHP Law Firm yang pada penghujung bulan Mei 2023 lalu menyambut Dhanny Jauhar sebagai Of Counsel baru. Lebih jauh, AKSET Law pada Januari 2023 turut umumkan promosi Raymont Travis sebagai Senior Associate.

Tags:

Berita Terkait