Informasi Lowongan di 3 Law Firms Edisi Februari 2023
Terbaru

Informasi Lowongan di 3 Law Firms Edisi Februari 2023

Meliputi lowongan Trainee di Hiswara Bunjamin & Tandjung; Associate Banking & Finance di AKSET Law; dan Legal Research di HWMA Law Firm.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki bulan kedua di tahun 2023, sejumlah kantor hukum kembali membuka peluang bagi para lulusan Fakultas Hukum untuk dapat bergabung bersama dengan kantor mereka. Kali ini Hukumonline menyajikan informasi 3 kantor hukum yang masih membuka 3 peluang kerja per minggu awal Februari 2023. Informasi selengkapnya, simak daftar berikut ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang terinformasi dan relevan secara komersial.

Saat ini, HBT tengah membuka peluang lowongan sebagai Trainee. Posisi ini terbuka bagi mahasiswa Fakultas Hukum pada tingkat akhir yang tengah menggarap skripsi sebagai syarat memperoleh gelar Sarjana Hukum. Ketentuannya antara lain memiliki rekam jejak akademik yang kuat dalam mendapatkan gelar Sarjana Hukum; dan fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.

Bila hendak mendaftarkan diri, bisa mengirimkan CV lengkap dalam bahasa Inggris disertai transkrip akademik terakhir. Lamaran dapat dikirim melalui email dengan memasang subyek 'Trainee – Nama Anda' ke [email protected]. Paling lambat 5 Maret 2023.

Baca Juga:

AKSET Law

AKSET Law merupakan firma hukum independen di Indonesia yang menjaga standar internasional dalam memberikan layanan hukum kepada klien internasional dan domestik. Sebagai full-service law firm, AKSET Law berpraktik pada semua bidang hukum di Indonesia. Mereka sedang mencari lawyer kompeten yang dapat mengisi posisi Associate Banking & Finance.

Kualifikasinya ialah memiliki setidaknya 4 tahun pengalaman di firma hukum; berkemampuan dalam menggunakan bahasa Inggris amat baik lisan maupun tulisan; lebih disukai mempunyai lisensi PERADI; mempunyai pengalaman cukup dalam transaksi keuangan dan/atau infrastruktur; memiliki pengalaman dalam pekerjaan capital market adalah poin plus.

Tags:

Berita Terkait