Ini Dua Lawyer Paling Top Tangani Transaksi Pasar Modal Selama 2023
Capital Market Ranking 2023

Ini Dua Lawyer Paling Top Tangani Transaksi Pasar Modal Selama 2023

Erwin Kurnia Winenda dari Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) dan Viska Kharisma Fajarwati dari Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills menjadi lawyer teratas pada masing-masing kategori berdasarkan frekuensi transaksi dan nilai emisi.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Ini Dua Lawyer Paling Top Tangani Transaksi Pasar Modal Selama 2023
Hukumonline

Untuk keenam kalinya Hukumonline sebagai platform one-stop solution kembali mengumumkan survei pemeringkatan Capital Market Lawyers Ranking 2023 pada Selasa (19/3). Pemeringkatan ini bentuk apresiasi (penghargaan) atas kinerja kantor hukum dan lawyer yang berdedikasi mengawal transaksi penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) dan surat utang atau obligasi di pasar modal Indonesia.

Dari hasil survei tersebut, terdapat nama-nama lawyer yang paling aktif sepanjang 2023 menangani transaksi IPO suatu emiten. Dalam penghargaan ini, Hukumonline membagi lawyer-lawyer berdedikasi tersebut menjadi dua kategori yaitu berdasarkan frekuensi transaksi IPO atau Lawyers for Most IPO Transactions dan berdasarkan nilai emisi atau Lawyers for Largest IPO Emissions.

Untuk melihat para pemenang penerima penghargaan Capital Market Lawyers Ranking 2023, selengkapnya bisa klik disini!

Baca Juga:

Pada kategori Lawyers for Most IPO Transactions, Erwin Kurnia Winenda dari Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) berada pada peringkat pertama dengan 7 transaksi atau 8.86 persen berikut nama emiten yang ditangani dari total 79 transaksi IPO selama 2023. Posisi kedua dan ketiga yaitu Jennifer B. Tumbuan dari Tumbuan & Partners dengan 6 transaksi atau 7.59 persen dan Firma Firdaus dari Wardhana Kristanto Lawyers dengan 5 transaksi 6.33 persen.

Sementara itu, pada peringkat keempat terdapat tiga nama yaitu Genio Yudha Wibowo Atyanto dari Genio Atyanto & Partners, Hendrik Silalahi dari William Hendrik & Siregar Djojonegoro Law Group, Imran Muntaz dari Imran Muntaz & Co. dengan masing-masing 4 transaksi atau 5.06 persen. Sedangkan, posisi keempat terdapat tiga nama yaitu Eka Prasetia Utama dari ASNP Law Office, Maylanie N. Priscilla dari Aldjufri Gill Priscilla Rizki, dan Santo Marseilla Arianto dari Ery Yunasri & Partners dengan 3 transaksi atau 3.80 persen berikut nama emiten yang ditangani. 

Selengkapnya lihat tabel di bawah ini!

Hukumonline.com

Menanggapi hasil survei tersebut, Erwin menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini. Dia menyampaikan keberhasilannya menangani transaksi IPO berkat dukungan Tim Capital Market Dentons HPRP dan pihak-pihak lainnya.

Tags:

Berita Terkait