Pekan Ketiga April 2023, 2 Kantor Hukum Ini Masih Buka Peluang Kerja
Terbaru

Pekan Ketiga April 2023, 2 Kantor Hukum Ini Masih Buka Peluang Kerja

Terbuka kesempatan kerja di Dentons HPRP untuk posisi Associate Lawyer in the Energy & Power Sector. Kemudian masih terbuka lowongan Attorney, Apprentice Lawyer, dan Legal Intern di Afia & Co. Attorneys.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Sudah menjadi harapan bagi sekelompok orang yang telah menuntaskan pendidikan tinggi hukum untuk meniti karier sebagai lawyer. Karena itu, kembali Hukumonline mengkompilasi lowongan pekerjaan di 2 law firm. Untuk mengetahui info selengkapnya, silahkan simak daftar tersaji berikut inI!

Dentons HPRP

Berdiri sejak 1953, awalnya bernama Kantor Hukum L. Hanafiah, Hanafiah Ponggawa & Partners. Kemudian dibentuk kembali pada 1990 sebelum akhirnya memiliki struktur seperti sekarang sejak 2004 dengan nama Dentons Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP). Dentons HPRP merupakan law firm yang memiliki keahlian dalam berbagai layanan hukum dalam ragam praktik area hukum. Dengan kepiawaian advokat-advokatnya, mereka dipercaya para klien dari lingkup nasional maupun multinasional.

Saat ini terbuka lowongan posisi Associate lawyer in the Energy & Power Sector. Persyaratannya minimal Sarjana Hukum (S.H.), memegang gelar Master akan menjadi keuntungan; fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik (dibuktikan dengan hasil IELTS/TOEFL terbaru).

Kemudian dapat bekerja sebagai pemain tim; bisa memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis klien; memiliki keterampilan komunikasi yang baik; termasuk pelamar mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS. Power Point, Ms. Excel).

Selanjutnya, memiliki minimal 5 tahun pengalaman bekerja di firma hukum (tidak termasuk pengalaman sebagai intern/paralegal) yang menangani bidang energi/ketenagalistrikan atau memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun bekerja di perusahaan/lembaga yang bergerak di bidang energi/ketenagalistrikan.

Pernah terlibat dalam setidaknya 3 proyek sektor energi/listrik dengan memegang peran kunci sebagai pemimpin tim/PIC, atau terlibat dalam membantu seluruh transaksi disertai bukti; serta memiliki pengalaman dalam kontrak FIDIC.

Bila hendak melamar pada posisi ini bisa mengirimkan surat lamaran dan CV ke tim rekrutmen Dentons HPRP melalui email [email protected] dengan subject “Experienced Lawyer in the Energy & Power Sector”.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait