Rayakan 2nd Anniversary, Badranaya Partnership Gelar Social Event and Gathering di Panti Sosial
Terbaru

Rayakan 2nd Anniversary, Badranaya Partnership Gelar Social Event and Gathering di Panti Sosial

Happy Anniversary Badranaya Partnership. Robust, Precise, and Lightning Fast!

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Serah-terima secara simbolis santunan serta cendera mata Badranaya Partnership kepada Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia 3. Foto: istimewa.
Serah-terima secara simbolis santunan serta cendera mata Badranaya Partnership kepada Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia 3. Foto: istimewa.

Rayakan ulang tahun kedua Jumat (2/2), Kantor Hukum Badranaya Partnership menyelenggarakan bakti sosial melalui social event dan gathering. Bertempat di Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia 3, Gandaria Selatan, Badranaya Partnership turut menghadirkan seniman nasional dan pionir digital creator, Uya Kuya dan Astrid Kuya. Adapun tema yang diusung dalam momentum kali ini adalah 'Robust, Precise, and Lightning Fast'.

 

Sebanyak 22 lawyers terlibat aktif dalam peringatan usia baru Badranaya Partnership. Acara ini dihadiri sekitar 60 peserta lanjut usia yang selama ini bernaung di Panti Sosial Werdha Budi Mulia 3, bersama 20 pengurus panti. 

 

Dalam sambutannya, Managing Partner Badranaya Parnership, Bhirawa Jayasidayatra Arifi menyampaikan, Badranaya Partnership didirikan di Jakarta pada 2 Februari 2022 dan kini telah genap berusia dua tahun. Bhirawa mengucap rasa syukur atas perkembangan kantor hukum yang sangat pesat dan progresif, sehingga mencapai berbagai macam prestasi, mulai dari penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2023 dan Practice Leaders Awards dari Hukumonline; berikut kepercayaan dari klien-klien high profile di usia yang sangat muda.

 

Bhirawa menuturkan alasan mengusung tema 'Robust, Precise, and Lightning Fast'. Menurut Bhirawa, tema ini adalah salah satu prinsip yang berperan dalam perkembangan Badranaya Partnership. Tema tersebut terinspirasi dari nilai-nilai budaya suku Batak yang selama ini menjadi pedoman dalam hidup orang Batak.

 

“Kekayaan (hamoraon), keturunan yang sukses (hagabeon), dan kehormatan (hasangapon) adalah nilai budaya Batak yang menjadi pedoman dalam hidup. Untuk mencapai ketiganya, khususnya untuk kekayaan, kesuksesan, dan kehormatan kantor hukum, kita harus terlebih dahulu menerapkan nilai dan menjadi advokat yang kuat, tepat, dan secepat kilat. Kuat dalam ilmu dan keahlian hukum, tepat dalam advis dan pendampingan, dan secepat kilat dalam penyediaan jasa hukum,” ujar Bhirawa.

 

Bhirawa juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 dan para pengurus yang telah menyambut tim Badranaya Partnership dengan hangat dan penuh keceriaan. “Badranaya Partnership memohon doa dan restu kepada Bapak-Ibu, Sesepuh sekalian sebagai orang tua kami, agar kantor hukum kami dapat terus berkembang dengan baik dan bermanfaat,” kata Bhirawa.

 

Selain Bhirawa, acara ini juga dihadiri para partners Badranaya Partnership, seperti Manggata Toding Allo dan Sony Hutahaean. Ketiganya terlibat dalam pemotongan tumpeng dan serah-terima secara simbolis santunan serta cendera mata Badranaya Partnership kepada Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia 3.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait