Tamba & Kumara Law Offices Resmikan Kantor Baru
Terbaru

Tamba & Kumara Law Offices Resmikan Kantor Baru

Dengan peresmian kantor barunya, T&K memberikan pelayanan hukum yang lebih baik lagi kepada jajaran kliennya.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Managing Partner T&K Narada Kumara dan Partner Yohanes Tamba saat meresmikan kantor baru di Sampoerna Strategic Square South Tower, Lantai 22, Jakarta, Jum'at (11/11/2022). Foto: FKF
Managing Partner T&K Narada Kumara dan Partner Yohanes Tamba saat meresmikan kantor baru di Sampoerna Strategic Square South Tower, Lantai 22, Jakarta, Jum'at (11/11/2022). Foto: FKF

Berlokasi strategis di Sampoerna Strategic Square South Tower, Lantai 22, Jakarta, Tamba & Kumara Law Offices (T&K) meresmikan kantor baru. Terdapat berbagai fasilitas baru pada Kantor Hukum T&K yang diharapkan dapat semakin menunjang produktivitas pekerjaan jajaran lawyers-nya. Kantor baru T&K mengusung mengusung konsep profesional dalam penataan disain interiornya dari entrance sampai dengan meeting room,

“Dengan pembukaan kantor baru T&K, kami berharap ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para klien. Layaknya kantor-kantor hukum lainnya yang sudah lebih dulu berdiri di Indonesia, kami juga berharap bisa berperan dalam sistem hukum di Indonesia,” ungkap Managing Partner T&K, Narada Kumara kepada Hukumonline di sela-sela Office Warming T&K, Jum'at (11/11/2022).

Baca Juga:

Jadi, bukan sekedar menjadi penonton, tapi ke depannya T&K dapat berperan sebagai kontributor terhadap perubahan hukum Indonesia ke arah yang lebih baik. Mengingat, beberapa waktu belakangan, terdapat transformasi sejumlah aspek hukum mulai dari hal seperti perizinan, proses peradilan, sampai dengan penegakan hukum. Ia memandang Indonesia masih memiliki harapan dapat menghadirkan lingkungan profesional hukum yang lebih baik dan kondusif.

Ia menerangkan secara historis T&K sudah berjalan kurang lebih dari pertengahan tahun 2022. Pada awal merintis hanya terdapat Narada Kumara dengan Partner T&K Yohanes Tamba. Kemudian dilakukan rekrutmen pertama kalinya terhadap satu orang lawyer. Seiring waktu berjalan, dengan kerja keras dan dedikasi pekerjanya, T&K makin mendapat kepercayaan klien, sehingga dapat melakukan rekrutmen lagi hingga memiliki kantor baru.

“Harapan kami semua, supaya kantor T&K Law Offices ini bisa lebih maju dan itu tidak terlepas dari support dan doa dari semua orang. Dengan kantor baru ini, semoga ini bisa membantu T&K dalam memberikan pelayanan hukum yang lebih baik lagi kepada klien-klien. Kami sebetulnya tidak muluk-muluk keinginannya, kami hanya ingin jadi berkat bagi orang lain,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yohanes Tamba selaku Partner T&K mengaku bersyukur atas peresmian kantor baru T&K. Ia menyampaikan terima kasihnya terhadap Narada yang sejak awal mempercayai dirinya menjadi Partner dalam rangka mendirikan firma hukum bersama. “Saya yakin T&K tidak akan berdiri di Sampoerna tanpa ada doa dari bapak ibu dan rekan semua, saya terima kasih banyak. What I love from Mas Narada adalah spirit-nya. Resilient, persistence, dan itu yang saya tangkap (dari sosok Pak Narada) jadi semangat saya,” katanya.

Sebagai informasi, selain peresmian kantor baru, mereka juga meluncurkan laman resmi T&K yang mulai dapat diakses oleh khalayak umum per Jum’at (11/11/2022) ini melalui alamat www.tnklaw.id. Seperti yang dilansir pada situs tersebut bahwa T&K merupakan full-service Indonesian corporate and commercial law firm yang menghadirkan layanan hukum berkualitas bagi klien domestik maupun internasional.

Saat ini T&K memiliki 2 orang Partner, 4 Associate, dan sejumlah team support yang bekerja pada firma hukum ini. Area praktiknya secara garis besar meliputi bidang korporasi dan litigasi. Seperti, pertambangan dan sumber daya alam; Banking & Finance; korporat dan M&A; penyelesaian sengketa; konstruksi & real estate; ketenagakerjaan; asuransi; restrukturisasi & insolvensi; serta Teknologi, Media & Telekomunikasi (TMT).

Tags:

Berita Terkait