3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer

Posisi legal officer akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Jika perusahaan atau kantor hukum Anda memiliki lowongan kerja dan ingin diberitakan oleh Hukumonline, silakan isi lowongan kerja di sini. Selain diberitakan, lowongan kerja perusahaan atau kantor hukum Anda juga akan tampil di halaman ini, yang merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Talentics.

Posisi legal officer akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Baca Juga:

Berikut ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

  1. Legal Officer di PT Solusi Kelola Pratama

PT Solusi Kelola Pratama didirikan untuk menangkap peluang dan potensi yang ada dalam kebutuhan akan layanan koleksi dan segala hal yang terkait dengan kebutuhan sumber daya manusia di Indonesia untuk menjadi perusahaan nomor satu yang menyediakan layanan, solusi, dan inovasi.

Saat ini PT Solusi Kelola Pratama membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi legal officer. Posisi ini nantinya akan bertanggung jawab meninjau perjanjian kerjasama dari pihak rekanan dan melakukan pendampingan apabila terjadi masalah di lapangan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait