AAI Pimpinan Ranto Gelar Pra Rakernas Paparkan Program Kerja
Terbaru

AAI Pimpinan Ranto Gelar Pra Rakernas Paparkan Program Kerja

Acara ini juga menjadi ajang konsolidasi jajaran pengurus AAI.

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 4 Menit
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pimpinan Ranto P. Simanjuntak menggelar Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/11). Foto: ABE
Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pimpinan Ranto P. Simanjuntak menggelar Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/11). Foto: ABE

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pimpinan Ranto P. Simanjuntak menggelar Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/11). Tujuan diadakannya acara ini selain persiapan Rakernas yang akan diadakan pada 2023 nanti juga memaparkan program kerja sejumlah bidang yang ada dalam organisasi tersebut. selain itu juga untuk memperkuat kepengurusan DPP AAI dalam kebersamaan sesame Pengurus dan Anggota AAI.

Hal itu dikatakan Ketua Koordinator Pelaksana Pra Rakernas Priska Siregar. Menurut Priska acara ini diadakan sebagai untuk saling menguatkan jajaran pengurus dan mengetahui program-program apa saja yang dicanangkan oleh bidang masing-masing. Setidaknya ada sekitar 50 orang pengurus yang hadir dalam acara ini.

“Terima kasih atas kehadiran Ketua Umum, Waketum, dan pengurus lain dalam acara ini. Karena memang kita perlu melakukan konsolidasi antar pengurus dan mematangkan program sebelum diadakan Rakernas nanti,” ujar Priska.

Baca Juga:

Sementara itu Ketua Umum AAI Ranto P. Simanjuntak dalam sambutannya berkata selain dua agenda diatas, acara ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus AAI, baik itu para Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang, Wakil Ketua Bidang dan jajaran pengurus yang lain. Apalagi semenjak pelantikan pada September lalu, belum lagi ada pertemuan jajaran pengurus DPP AAI.

Menurut Ranto dalam AAI yang dipimpinnya tidak mengenal senior, junior atau siapa yang merasa paling mempunyai andil dalam organisasi. Sebab AAI Maju Bersama ini dijalankan atas dasar kesetiaan dan kecintaan pada organisasi sehingga ia berharap yang bisa berkembang tidak hanya pengurus tapi juga seluruh anggota AAI.

“AAI ini kita jalankan karena kekompakan dan kesetiaan kita tidak melihat siapa senior, siapa anak baru, organisasi ini kita bawa maju bersama seperti tagline kita, maju ke depan bersama-sama, bukan hanya Ketum dan waketumnya tapi maju bersama supaya kita capai rencana kita,” kata Ranto.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait