Lowongan Kerja Staf Legal di Perusahaan Terbaru April 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Staf Legal di Perusahaan Terbaru April 2023

Pada bulan April 2023 ini terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja posisi staf legal.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Staf Legal di Perusahaan Terbaru April 2023
Hukumonline

Posisi legal staf menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam pengurusan dokumen hukum, khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Untuk itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal staff di perusahaan bulan April 2023.

  1. Staf Legal di Infomedia Solusi Humanika

Infomedia Solusi Humanika (ISH) memulai perjalanannya dalam memberikan pelayanan Business Process Outsourcing (BPO) pada tahun 2012. Hingga saat ini IHS melakukan percepatan transformasi digital untuk meningkatkan kualitas layanan dalam mempertahankan kostumer.

Perusahaan ini terus berusaha menjadi pemimpin untuk layanan sumber daya manusia di regional serta menjadi panutan yang bernilai di industri bagi para pemangku kepentingan dengan menyediakan layanan BPO HR Solution, HR Global Solution, HR Analytics, Learning Solution, dan ISH Academy.

Saat ini ISH tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi staf legal dengan kualifikasi, pria berusia maksimal 30 tahun, memiliki pengalaman di bidang legal perusahaan, dan memiliki lisensi advokat akan menjadi nilai tambah.

Posisi ini nantinya akan bertugas menindaklanjuti follow up atas penyelesaian yang berkaitan dengan PKS, amandemen, dan akta notaris. Kemudian, posisi ini juga akan memproses yang berkaitan dengan dokumentasi legal, penyelesaian sengketa, kajian hukum level korporat, mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik, serta membuat seluruh kebutuhan dokumentasi atau administrasi yang berkaitan dengan legal.

Bagi pelamar yang berminat dapat mengirimkan CV terbaru pada laman berikut ini laman ini.

  1. Staf Legal dan HRD  di PT Tecma Mitratama Advertindo

Tecma merupakan perusahaan yang bergerak di bidang advertising yang berfokus pada Out of Home Media (OOH Media) dan terdaftar sebagai perusahaan Perseroan Terbatas. Tecma terus mengembangkan produk layanan penayangan di media luar ruang yang terdiri dari videotron, billboard, dan baliho. Selain itu, Tecma juga melayani creative branding hingga custom made merchandise.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait