Maksimalkan Layanan Keanggotaan, Sekretariat ICCA Sah Diresmikan
Utama

Maksimalkan Layanan Keanggotaan, Sekretariat ICCA Sah Diresmikan

Sekretariat yang bertempat di kantor Hukumonline ini diharapkan menjadi penataan dan semangat baru bagi anggota ICCA.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Peresmian sekretariat ICCA di kantor Hukumonline, Jumat (9/2). Foto: RES
Peresmian sekretariat ICCA di kantor Hukumonline, Jumat (9/2). Foto: RES

Kerja sama antara Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) dan Hukumonline sudah terjalin cukup lama dalam berbagai kegiatan. Salah satu bentuk kerja sama keduanya adalah pelaksanaan In-House Counsel Summit and Awards 2023 di Bali pada Oktober tahun lalu yang telah sukses diselenggarakan.

Setiap tahunnya selalu ada kolaborasi baru antara ICCA dan Hukumonline. Kali ini kerja sama tersebut diperkuat dengan diresmikannya Sekretariat ICCA di kantor Hukumonline sebagai bagian milestone perjalanan panjang ICCA dan Hukumonline di industri hukum Tanah Air.

“Kehadiran sekretariat ICCA di kantor Hukumonline tentu akan meningkatkan kolaborasi yang sebelumnya juga sudah terjalin dengan intens. Kami menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya kepada ICCA atas kepercayaan dalam membuka sekretariatnya di kantor kami. Kehadiran sekretariat ini akan semakin memperlihatkan hubungan yang hangat dengan Hukumonline, di mana in-house counsel merupakan salah satu stakeholder penting dari Hukumonline,’’ ujar Chief Executive Officer Hukumonline Arkka Dhiratara dalam sambutannya di kantor Hukumonline, Jum’at (9/2).

Baca juga:

Arkka berharap kehadiran sekretariat ICCA membuat kegiatan operasional dan administrasi ICCA dapat dijalankan secara nyaman dan leluasa. Sehingga pada akhirnya dapat mencapai manfaat yang lebih luas khususnya bagi para in-house counsel di Indonesia.

“Kami mendukung ICCA semakin lebih besar lagi dan mempunyai program yang lebih relevan dan efektif untuk anggota ICCA. Sebagai perusahaan regulatory technology, Hukumonline akan bantu dengan resource yang kami miliki dan sebagai perusahaan media kami akan membantu memperbesar ICCA lebih besar lagi,’’ harapnya.

Hukumonline.com

Penyerahan potongan tumpeng dari CEO Hukumonline Arkka Dhiratara (baju batik) kepada President ICCA Yudhistira Setiawan saat meresmikan sekretariat ICCA di kantor Hukumonline, Jumat (09/02). Foto: RES

Tags:

Berita Terkait