Practice Leaders Hukumonline 2024, Bantu Publik Pilih Kantor Hukum Kompeten
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Practice Leaders Hukumonline 2024, Bantu Publik Pilih Kantor Hukum Kompeten

Pemeringkatan ini diharapkan akan membantu individu atau badan kelembagaan dalam mencari referensi kantor hukum sesuai kebutuhannya.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Practice Leaders Hukumonline 2024, Bantu Publik Pilih Kantor Hukum Kompeten
Hukumonline

Hukumonline kembali meluncurkan inovasi pusat data ratusan kantor hukum dengan pengelompokkan keunggulannya masing-masing. Daftar Practice Leaders Hukumonline 2024 akan segera dirilis setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2023 lalu. Ajang ini bertujuan untuk memudahkan publik dalam mencari kantor hukum yang kompeten dan berpengalaman sesuai dengan kebutuhannya.

Research and Awards Manager Hukumonline, Katon Baskoro menjelaskan Practice Leaders 2023 hadir sebagai solusi untuk memperluas akses informasi publik tentang kantor hukum yang memiliki keahlian atau fokus pada practice area masing-masing. 

“Melalui ini, publik akan mengetahui dan dapat memiliki peluang memilih kantor hukum yang tepat. Kami juga susun pemeringkatan yang sesuai dengan riwayat transaksi kantor hukum selama satu tahun ke belakang,” kata Katon.

Baca juga:

Pada tahun ini, terdapat lebih dari 210 kantor hukum yang sudah mengikuti survei. Seluruh kantor hukum tersebut, nantinya akan dipetakan berdasarkan pada practice area unggulan masing-masing kantor hukum.

“Akan ada sebanyak 33 practice area yang akan kami sajikan dalam Hukumonline Practice Leaders 2024,” imbuhnya.

Jumlah tersebut menurut Katon meningkat daripada tahun sebelumnya. Penambahan practice area ini berdasarkan pada kompleksitas fokus praktik di lapangan yang semakin meningkat. Oleh sebab itu, pada pemeringkatan ini ada penyesuaian agar dapat menampilkan firma-firma hukum yang memang ahli di bidangnya.

Tags:

Berita Terkait