2 Lowongan Karier Legal Officer Januari 2023
Terbaru

2 Lowongan Karier Legal Officer Januari 2023

Dua lowongan pekerjaan sebagai legal officer Januari 2023 dengan pengalaman bekerja di industri bisnis dan perusahaan.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Lowongan Karier Legal Officer Januari 2023
Hukumonline

Lowongan karier sebagai legal officer terbaru Januari 2023 telah dibuka. Saat ini, setiap perusahaan yang berjalan membutuhkan seorang legal officer. Legal officer merupakan profesi yang bertugas menangani masalah hukum baik secara internal maupun eksternal. Posisi legal officer juga bertanggungjawab melindungi organisasi atau perusahaan dari masalah hukum.

Untuk mengawali tahun yang baru, Hukumonline telah merekapitulasi 2 lowongan posisi karier bagi lulusan hukum edisi Januari 2023 sebagai legal officer.

1. Huayou International Mining (Hong Kong) Ltd

Huayou International Mining (Hong Kong) Ltd merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Zhejiang Huayou Cobalt Co Ltd yang berbasis di Hongkong dengan fungsi utama investasi luar negeri di bidang pertambangan dan mineral.

Baca Juga:

Berspesialisasi dalam berinvestasi dan mengembangkan aset mineral global nikel, kobalt, dan litium yang semuanya adalah bahan utama baterai kendaraan listrik. Huayou International Mining saat ini tengah mempercepat ekspansi pengembangan sumber daya nikel hulu, khususnya di Indonesia.

Saat ini Huayou International Mining (Hong Kong) Ltd tengah membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan hukum dengan posisi legal officer. Pelamar harus lulusan sarjana hukum dan memiliki kualifikasi sebagai advokat dengan memiliki surat lulus ujian advokat.

Kemudian, pelamar harus memiliki kemampuan berpikir hukum yang kuat serta keterampilan komunikasi dalam bahasa Mandarin akan lebih disukai dengan minimal 3 tahun pengalaman dalam industri bisnis terkait.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait