3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Junior Legal Agustus 2023
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Junior Legal Agustus 2023

Terdapat tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka posisi junior legal.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Junior Legal Agustus 2023
Hukumonline

Posisi junior legal merupakan jabatan yang diberikan kepada para fresh graduate yang bergabung dalam kantor hukum atau sebuah perusahaan. Posisi junior legal dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan posisi junior di tiga perusahaan, berikut daftar perusahaannya:

  1. Junior Legal Counsel di PT. Screenplay Produksi

PT Screenplay Produksi merupakan rumah produksi yang didirikan pada tanggal 13 Agustus 2010. Sejak dua dekade Screenplay telah berhasil memproduksi banyak program dengan rating yang tinggi dan memenangkan penghargaan di dunia hiburan.

Baca Juga:

Saat ini Screenplay tengah membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi junior legal counsel untuk membantu Screenplay dalam menyusun dan memberi saran tentang kesepakatan dan perjanjian hiburan dan media, menyusun dan memelihara dokumentasi hukum untuk kru, aktor, dan vendor, serta memberi nasihat tentang masalah hukum.

Fresh graduate yang memiliki minat atau pengalaman di bidang media, hiburan atau kekayaan intelektual lebih disukai. Bagi pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman ini.

  1. Junior Legal di Elabram Systems

Elabram Systems bertanggung jawab atas bisnis global Elabram HR Solution, ELabram Telco, dan Axdif dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan berkompeten dalam konsultasi sumber daya manusia dan telekomunikasi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait