Pertengahan Mei 2024, Terbuka Loker di 3 Firma Hukum Ini!
Terbaru

Pertengahan Mei 2024, Terbuka Loker di 3 Firma Hukum Ini!

Terdapat lowongan kerja posisi Project Associate di HHP Law Firm; Employment/Dispute Resolution Lawyer di Hiswara Bunjamin & Tandjung; dan WRP Lawyers membuka peluang kerja posisi Associate Lawyers.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum menjadi impian bagi sebagian kalangan lulusan Fakultas Hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di 3 firma hukum pada pekan ketiga di pertengahan bulan Mei 2024. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan simak daftar berikut ini!

HHP Law Firm 

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP yang telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Project Associate.

Kualifikasi pada posisi ini adalah kandidat harus memiliki etos kerja yang kuat dan kemampuan bahasa Inggris yang baik terutama dalam membaca dokumen perusahaan; memiliki gelar sarjana hukum (SH) dengan rekam jejak akademis yang kuat; minimal 4 tahun pengalaman kerja yang relevan; proyek berpengalaman/pengacara sumber daya alam (misalnya listrik dan energi terbarukan, minyak & gas, pertambangan) dan/atau pekerjaan patungan, merger & akuisisi yang kuat.

Kemudian memiliki lisensi PERADI; berkemampuan analisis yang sangat baik; fokus yang kuat pada layanan klien yang sangat baik; kemampuan komunikasi yang baik dan percaya diri dengan sangat baik; keterampilan berbicara & menulis bahasa Inggris; kemampuan bekerja dalam lingkungan tim dan individu; serta keinginan dan kemampuan nyata untuk unggul melalui proses pembelajaran dan pengembangan. Bila tertarik bisa mengirimkan lamaran melalui unggahan LinkedIn berikut ini.

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills adalah firma hukum ternama di Indonesia. Namanya tercatat dalam 10 besar dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2023 di peringkat delapan. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk kliennya secara inovatif, berkualitas tinggi, dan berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Kini, mereka sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Employment/Dispute Resolution Lawyer. Kualifikasi yang diperlukan agar berhasil dalam peran ini mencakup pengalaman minimal lima tahun sebagai pengacara ketenagakerjaan dengan pengalaman di bidang litigasi; pengalaman yang dapat dibuktikan dalam memberikan nasihat teknis mengenai berbagai bidang pekerjaan yang berisiko tinggi/kontroversial dan litigasi komersial umum.

Kandidat juga mempunyai minat yang kuat terhadap hukum ketenagakerjaan, khususnya kasus-kasus ketenagakerjaan berisiko tinggi yang memiliki kualifikasi hukum Indonesia; kemampuan untuk bekerja dalam kerangka waktu yang ketat, secara kolaboratif, dan terkadang secara mandiri; keterampilan komunikasi yang baik dengan kemampuan menjelaskan masalah hukum kepada klien dengan jelas dan ringkas; dan juga kefasihan berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia (lisan dan tulisan). Jika tertarik bisa mendaftarkan diri melalui laman resmi Herbert Smith Freehills.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait